.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 24 Mei 2009

NASA Bakal Dipimpin Warga Kulit Hitam


CALIFORNIA - Setelah Obama terpilih, rupanya warga kulit hitam diberikan kebebasan untuk berkarir. Termasuk menjadi pimpinan badan luar angkasa Amerika (NASA).

Dikutip melalui LA Times, Minggu (24/5/2009), Obama telah menentukan satu nama yang akan mengisi kekosongan tampuk pimpinan NASA setelah ditinggal pendahulunya Michael Griffin. Jika anggota dewan menyetujui maka Charles F Bolden Jr akan menjadi orang kulit hitam pertama yang memimpin NASA.

Pengumuman pengangkatan Bolden, yang akan dilakukan langsung oleh Presiden Obama, dikabarkan akan dilakukan beberapa minggu setelah Atlantis mendarat di bumi. Dalam kesempatan tersebut Obama juga akan mengangkat Lori Garver sebagai wakil Bolden.

Dibanding Lori, Bolden tercatat tidak pernah memiliki hubungan kerja apapun dengan Obama. Bahkan, dia tidak pernah berhubungan langsung dengan presiden Amerika ke-44 itu. Sedangkan Lori, tercatat pernah menjabat sebagai penasihat kampanye Obama untuk urusan luar angkasa.

Sebelum mengumumkan keterpilihan Bolden, Obama akan terlebih dahulu mewawancarai Bolden mengenai visi dan misi yang akan ia bawa ke NASA dalam beberapa tahun ke depan. Termasuk langkah-langkah yang diambil Bolden untuk terus mengembangkan NASA dengan dana yang telah ditekan habis-habisan. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger