.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 24 Mei 2009

Flexi Komunitas Gantikan Gratis Nelpon


JAKARTA - Program Gratis Nelpon di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten memang telah berakhir. Tetapi pelanggan Telkom Flexi tetap bisa menikmati layanan menelepon gratis dengan cara mendaftar menjadi anggota Flexi Komunitas.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, melalui keterangan resminya pada Okezone, Minggu (24/5/2009) menjelaskan bahwa program Flexi Komunitas merupakan pengembangan dari program Gratis Nelepon yang telah mendapat sambutan baik dari para pelanggan.

"Berdasarkan pengalaman dan riset Telkom, sebagian besar pelanggan Flexi ternyata menelepon kepada orang yang sama dengan jumlah relasi atau teman maksimal 50 orang. Flexi Komunitas tidak terlepas dari keinginan Telkom untuk merespons kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi," ujar Eddy Kurnia.

Melalui Program Flexi Komunitas ini, pelanggan bisa melakukan panggilan lokal gratis ke 50 teman yang telah terdaftar dalam satu komunitas. Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas pelanggan, tentunya program ini pun memilliki sederet keuntungan lainnya.

Lebih lanjut Eddy Kurnia mengatakan, syarat keanggotaan komunitas sangat mudah dan tidak merepotkan. Telkom mematok jumlah anggota komunitas berkisar dari minimal 5 orang dan maksimal 50 orang.

Telkom telah meluncurkan berbagai solusi komunikasi khususnya melalui layanan nilai tambah Telkom Flexi. Belum lama ini Telkom pun telah meluncurkan Flexi Conference yang memungkinkan pelanggan melakukan teleconference dan mengirim SMS kepada ratusan nomor sekaligus. Selain itu ada pula layanan Flexi Add On PTT (Program Tagihan Tetap) untuk panggilan dari nomor Flexi ke nomor PSTN (telepon rumah) dengan tarif murah dan flat. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger