.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 04 November 2009

Pertama di Dunia, Piranti Khusus untuk Twitter-an


Jakarta - Ini dia sebuah piranti pertama di dunia yang dibuat khusus untuk mereka yang nyandu Twitter. Diproduksi oleh Peek, alat yang dijual di Amazon.com ini memang tidak bisa dipakai untuk fungsi-fungsi yang lain kecuali untuk mengakses Twitter.

Dengan wujud yang menyerupai ponsel, TwitterPeek dilengkapi dengan keyboard full QWERTY dan layar berwarna berukuran 2,7x4 inch.

Perangkat ini dilepas ke pasaran dengan harga US$ 100 (atau hampir Rp 1 juta). Untuk model ini, harga tersebut sudah termasuk layanan wireless gratis selama 6 bulan, namun selebihnya konsumen harus membayar US$ 7,95 per bulannya. Sedangkan model yang satunya, dihargai US$ 200 dan konsumen akan mendapatkan wireless seumur hidup.

Namun jika Anda berniat membelinya, sepertinya beberapa titik lemah yang dimiliki alat ini patut dipertimbangkan. TwitterPeek ternyata tidak menyediakan web browser yang berarti pengguna tak bisa membuka link yang biasanya diikutsertakan dalam tweet.

Selain itu, alat ini juga melempem dalam hal pencarian (search). Jadi konsumen tidak bisa memakainya untuk melacak tweet tertentu yang memakai hashtags (#), begitu juga jika sebuah tweet tidak menyediakan @reply pada akun pemilik.

TweetPeek lahir dari tangan-tangan produsen pembuat piranti khusus untuk e-mail, Peek. Dengan harga yang dipasang dan minimnya layanan yang ditawarkan, disinyalir piranti ini akan sulit meraih sukses di pasaran. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger