.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 30 Oktober 2009

Sony Tarik 69.000 Charger Laptopnya


Jakarta - Sony dihadang kasus charger laptop yang bermasalah. Dilaporkan, sekitar 69.000 adaptor AC laptop Sony -- di antaranya Vaio -- ditarik raksasa elektronik asal Jepang itu lantaran ditengarai berpotensi mengalami gangguan arus pendek.

Keputusan mendadak Sony itu tak lepas setelah menerima empat laporan dari pengguna mereka yang menyatakan bahwa mengalami konsleting dari adaptor AC perangkat laptop mereka.

Meski belum ada laporan korban luka akibat kejadian tersebut. Namun melihat aksi penarikan besar-besaran yang terjadi sepertinya kejadian naas tersebut cukup membuat Sony ketar-ketir.

"Sony berinisiatif untuk melakukan recall secara sukarela terhadap adaptor AC tertentu yang berpotensi menimbulkan hubungan arus pendek dan bahaya konsleting listrik."

Adaptor AC yang ditarik Sony memiliki tipe VGP-AC19V17 yang dikeluarkan pada tahun 2005. Perangkat ini dikatakan dibuat di China dan telah dilempar ke pasar sejak September 2005 hingga Oktober 2009. (Choi)

Sumber : detikient.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger