.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 30 Oktober 2009

Kolaborasi YouTube+U2 Sukses Torehkan Sejarah Baru


Jakarta - Untuk band sebesar U2, tak heran jika YouTube sepakat untuk menyiarkan konser mereka di Rose Bowl secara live streaming beberapa saat yang lalu. Dan sepertinya YouTube tidak salah pilih.

Saking banyaknya peselancar dunia maya yang mengakses video ini, sampai memecahkan rekor untuk YouTube sendiri. Rekor apa? Yakni sebagai event streaming YouTube terbesar yang pernah ada!

Video yang menampilkan aksi memukau Bono cs di California itu di-streaming sebanyak 10 juta kali di seantero dunia, melintasi 7 benua.

Tak heran jika U2 membuat tonggak sejarah baru bagi YouTube. Konsernya di Rose Bowl, Pasadena, California sendiri sukses menarik sebanyak 100.000 pecinta musik.

Bagi mereka yang kemarin melewatkan konser super megah tersebut, video yang berdurasi 2,5 jam ini masih tersedia di YouTube. Siaran ulang konser U2 sendiri sudah disimak oleh lebih dari 1 juta penonton di channel pribadi mereka. (Choi)

Sumber : detikient.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger