.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 26 Oktober 2009

Microsoft Tawarkan Upgrade Tool Windows 7 via USB


Jakarta - Microsoft menawarkan upgrade tool Windows 7 via USB. Tentunya ini adalah solusi bagi para pengguna netbook, yang tak memiliki DVD drive. Alhasil pengguna bisa memanfaatkan sebuah USB flash disk, sebagai pengganti DVD untuk menginstall Windows 7.

Tools tersebut bekerja dengan membuat sebuah bootable flash drive, dari disk image pada Windows 7, dan bisa didapatkan dari Microsoft Online Store.

"Tools ini memungkinkan Anda untuk membuat sebuah copy dari file .iso, ke USB Flash Disk atau DVD," tulis Microsoft pada halaman situsnya yang dikutip detikINET, Senin (26/10/2009).

"Untuk menginstall Windows 7 dari USB atau DVD, yang anda butuhkan hanyalah memasukkan USB/DVD tersebut, dan jalankan Setup.exe dari root folder drive tersebut," tulis Microsoft dalam keterangan di situsnya.

Pengguna hanya membutuhkan USB sebesar 4 GB, untuk membenamkan Windows 7 pada PC mereka, tanpa optical drive. Syarat lain yang dibutuhkan hanyalah Microsoft .NET Framework 2.0 atau versi di atasnya. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger