.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 21 Oktober 2009

Besok, Windows 7 dan Windows Phone Meluncur di Indonesia


JAKARTA - Windows 7 dipastikan akan meluncur ke Indonesia pada hari Kamis (22/10/2009) besok. Kemunculannya akan dibarengi oleh peluncuran ponsel-ponsel berbasis Windows.

"Microsoft Windows 7 dan ponsel-ponsel Windows akan hadir dengan peningkatan performa yang lebih tinggi dan cara penggunaan yang sangat mudah. Perangkat kami akan membuat pekerjaan sehari-hari menjadi lebih mudah."

Bagi Microsoft, peluncuran kedua produk ini merupakan wujud komitmen mereka dalam memberikan produk yang terbaik bagi konsumen. Bahkan Microsoft menyebut Windows 7 dan Windows Phone sebagai produk yang didesain khusus untuk memudahkan pasar konsumen dalam berkegiatan setiap harinya.

Dalam keterangan tersebut juga ditemukan, Acer, HP dan Intel telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung peluncuran kedua produk ini. Bahkan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel, dipastikan akan mendukung ponsel-ponsel berbasis Windows dengan jaringan yang dimilikinya. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger