.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 21 Oktober 2009

Aplikasi iPhone untuk Penggila Sepakbola


LONDON - Aplikasi iPhone terus memikat para pemilik iPhone. Informasi terakhir menyebutkan, dalam setahun dua miliar aplikasi diunduh dari App Store.

Di toko online itu tersedia 85 ribu lebih aplikasi yang terdiri dari berbagai kategori, mulai dari permainan, bisnis, berita, olahraga, kesehatan, referensi, sampai perjalanan.

Salah satu aplikasi yang menarik untuk diunduh pengguna iPhone adalah kategori aplikasi olahraga, seperti sepakbola, mengingat jumlah penggemar sepakbola sangat banyak di seluruh dunia. Tak heran banyak tersedia aplikasi yang berhubungan dengan olahraga yang berasal dari Inggris itu.

Berikut aplikasi iPhone terbaik khusus penggemar sepakbola :

1. Sky Sports Live Football Score Centre (Free)
Aplikasi ini sangat cocok bagi para penggila sepakbola. Pengguna dapat mendengar komentar-komentar sepanjang pertandingan secara langsung dan satatistik pertandingan. Aplikasi ini juga menampilkan berita-berita sepakbola dari Sky Sports.

2. Nike Master Control (Free)
Jika sering bermain sepakbola ada baiknya mengunduh aplikasi ini. Pasalnya Nike Master Control menawarkan sejumlah daftar program latihan sepakbola yang bisa digunakan selama empat bulan. Anda dapat memantau latihan sepakbola lewat iPhone. Belum lagi sejumlah tips dari pemain-pemain klub Barcelona akan menemani latihan Anda.

3. MyMadrid (1.79 Poundsterling)
Dari namanya, aplikasi ini memang ditujukan untuk penggemar klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Tapi, tak ada salahnya melihat sejumlah informasi, seperti video dan menyaksikan siaran pertandingan.

Selain ketiga aplikasi tersebut, aplikasi lain yang laik diunduh antara lain FIFA 10 (5,99 poundsterling), Soccer Manager (2,99 poundsterling), UEFA Europe League Football on Five (3,99 poundsterling), English Soccer Chants (59 sen), My Football (1,19 poundsterling), dan Kick Football News Lite (free), RED!(free). (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger