.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 28 Juli 2009

Bocor di Internet, Toko Microsoft Contek Apple


San Francisco - Berbagai strategi terus digelontorkan Microsoft untuk mempertahanan dominasi sekaligus menggusur kompetitor. Ini termasuk membuat toko baru Microsoft dengan berbagai fasilitas spesial.

Tak dinyana, rancangan toko baru itu rupanya bocor di internet dan diindikasi memang adalah konsep yang sesungguhnya. Dalam bocoran itu, tampak toko Microsoft bakal menampilkan layar besar untuk mempromosikan berbagai produknya.

Sebelumnya, COO Microsoft Kevin Turner membenarkan mereka bakal membuka beberapa toko retail. Tak tanggung-tanggung, toko itu bakal dibuka bersebelahan dengan sebagian toko Apple yang lebih dulu eksis, apalagi kalau bukan untuk saling bersaing.

Microsoft tampaknya juga tak malu meniru sebagian konsep dari toko Apple. Misalnya outlet Microsoft ini bakal menampilkan bermacam teknologi atraktif yang langsung bisa dicoba oleh konsumen.

Juga ada Answer Bar, konsep yang sepertinya meniru Genius Bar yang ada di toko Apple. Di sesi ini, berbagai pertanyaan pengunjung akan dijawab oleh staff Microsoft.

Rancangan toko Microsoft dibuat perusahaan bernama Lippicott. Salah satu humas Microsoft, Waggener Edstrom membenarkan bocoran konsep toko itu asli, namun masih merupakan tahap awal dan sangat mungkin berubah. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger