.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 10 Juni 2009

Microsoft Sediakan Server untuk UKM


JAKARTA - Microsoft kembali memperkuat seri Windows Servernya dengan menghadirkan Windows Server Foundation 2008. Sistem operasi server terbaru ini diciptakan untuk usaha kecil menengah (UKM).

Windows Server Foundation 2008 memberikan keandalan, keamanan dan kemudahan dalam pengaturan bagi semua usaha dengan harga yang terjangkau. Untuk tahap awal, Windows Server 2008 Foundation hanya tersedia di 40 negara.

Fitur-fitur yang disediakan seperti aplikasi bisnis dan database bagi para pelanggan, host situs web, dan menyediakan fungsionalitas dasar seperti mencetak dokumen file sharing dan akses pengaturan jarak jauh.

Steve Ballmer, CEO Microsoft Corporation secara khusus menggaris bawahi komitmen Microsoft untuk memberdayakan usaha menengah kecil di seluruh dunia dengan mengalokasikan sumber daya dan teknologi guna menciptakan inovasi yang dapat memberikan hasil maksimal dengan biaya yang rendah.

Pada saat ini, jumlah server hardware baru X-86 berbasis Intel yang ada di Indonesia adalah 28 ribu unit, dan 10 ribu diantaranya adalah server low end yang memiliki satu prosesor bagi pengguna awal teknologi server.

"Windows Server Foundation 2008 merupakan program yang didesain khusus bagi pasar di negara berkembang seperti Indonesia, China, Brazil , India. Windows Server Foundation 2008 memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan, seperti kemudahan, kompatibel dengan banyak perangkat keras, dan bisa memberikan ketenangan pikiran karena menjalankan Windows asli berbasis server sehingga dapat membantu pelanggan mencapai tingkat pengembalian modal. Hal tersebut juga menjadi keuntungan bagi UKM di Indonesia," kata Ari Kunwidodo, Direktur OEM PT Microsoft Indonesia.

Windows Server Foundation 2008 dikembangkan oleh Microsoft dengan tujuan untuk menyediakan Windows Server berbasis solusi untuk setiap pelanggan, ukuran dan anggaran. Windows Server Foundation 2008 menyediakan fungsi server bagi pelanggan karena sistem Microsoft Windows yang telah familiar bagi mereka. (Choi)

Sumber : Okezone,com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger