.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 10 Juni 2009

Beli Notebok, Gratis Jalan-jalan ke Luar Negeri


Jakarta - Ada-ada saja memang cara para vendor PC guna menarik minat konsumen untuk membeli produknya. Mulai dari memberikan cashback, upgrade memori, voucher bahkan ada yang sampai menghadiahkan tiket pesawat ke luar negeri. Wow!

Strategi inilah yang dilakukan Toshiba dalam ajang Festival Komputer Indonesia 2009 yang berlangsung di Jakarta Convention Center yang berlangsung pada 10-14 Juni 2009.

Dikatakan Aji Bagjaraya, Asisten Marketing Manager PT Techking Enterprises Indonesia selaku distributor notebook Toshiba, tiket gratis Jakarta-Singapura pp itu akan diberikan bagi pembeli notebook Toshiba seri Qosmio.

Seri Qosmio memang tergolong produk high-end dari Toshiba. Jadi sepertinya pantas dengan harga yang tentunya 'high' tersebut bonus yang diberikan juga bukan yang standar.

"Sementara untuk pembeli tipe Satellite M300 akan mendapatkan voucher menginap di hotel bintang 4,".

Toshiba sendiri mengusung tema 'Totally Toshiba Notebook Sale' di ajang FKI 2009. Mereka menurunkan 16 tipe jajaran dari seri Satellite, Portege, Qosmio, Tecra hingga mini notebook alias netbook.

"Intinya pameran kali ini Toshiba mengeluarkan range produk yang lebih luas. Mulai dari notebook untuk first time user sampai yang paling canggih," tandas pria murah senyum ini. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger