.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 11 Maret 2010

Demi Laptop, Intel 'Bangkitkan' Celeron Dual-Core


Jakarta - Pengguna yang berencana membeli laptop dalam waktu dekat ini, harap bersabar. Pasalnya Intel bakal menyiapkan sesuatu yang baru. Di kuartal II 2010 nanti, Celeron Dual-Core siap menyasar pengguna laptop.

Dalam beberapa bulan ke depan, jajaran CPU Celeron besutan Intel bakal diperbaharui menjadi dual-core, dengan nama Celeron P4500.

Dengan nama Arrandale Celerons ber-arsitektur 32nm, Chip tersebut bakal diposisikan bagi pangsa pasar laptop. Chip ini bakal memiliki clock speed sebesar 1,86Ghz. Namun dari sisi tenaga, Celeron P4500 hanya memiliki daya sebesar 35W.

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa seri Celeron lain yang lebih kuat pun segera menyusul hadir. Berdasar rumor yang berkembang, namanya adalah Celeron T3300. Chip ini bakal memiliki clock speed 2.0Ghz, dan hanya memiliki cache memory 1MB.

Sayangnya Intel belum memberi konfirmasi perihal Celeron T3300 ini. Yang jelas pembuatan chip ini bakal dimulai dari kuartal II tahun ini.

(Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger