.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 11 Maret 2010

Apple iPad Nebeng Gebyar Piala Oscar


Jakarta - Apple iPad bakal segera dipasarkan pada awal April mendatang. Promosi pun mulai digeber untuk menjaring sebanyak mungkin konsumen, antara lain dengan nebeng perhelatan akbar Piala Oscar.

Ya, Apple untuk pertama kali menayangkan iklan iPad di televisi Amerika Serikat saat penayangan acara Oscar. Ajang bagi para pelaku industri film ini memang punya banyak audiens sehingga Apple pun menyewa ruang iklan untuk iPad.

Iklan iPad itu tampak begitu simpel. Seseorang terlihat sedang mengoperasikan iPad di pangkuannya untuk mengakses internet, membaca buku dan sebagainya.

Apple memang cukup sering memilih acara TV berating tinggi untuk promosi produk-produknya. Mereka juga pernah menayangkan iklan ponsel iPhone pada perhelatan Oscar edisi sebelumnya.

iPad akan dipasarkan di Amerika Serikat mulai 3 April dan pre order bisa dilakukan mulai 12 Maret. Kemudian pada pertengahan atau akhir April, gadget touchscreen ini akan menyambangi berbagai negara di luar AS.

(Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger