.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 09 November 2009

Program Murah Dongkrak Penjualan Windows 7


SAN FRANSISCO - Perusahaan riset NPD Group menyatakan peralihan Windows XP dan Vista ke Windows 7 telah melonjak dengan signifikan. Bahkan melampaui antusiasme Vista di awal 2007.

"Program Windows 7 yang dibandrol dengan harga sangat murah dan promo pemasaran yang cukup agreif merupakan beberapa hal yang membuat Windows 7 langsung melejit di pasaran," ujar Vice President NPD Stephen Baker, seperti dikutip melalui Telegraph, Senin (9/11/2009).

Menurut temuan NPD, lanjut Baker, penjualan Windows 7 mampu mencapai 234 persen lebih tinggi dibanding hasil yang pernah diraih Vista yang meluncur pada Januari 2007 lalu.

Bahkan ditambahkan CEO Microsoft Steve Ballmer, Windows 7 juga mampu mendongkrak penjualan PC baru. Pasalnya, menurut Ballmer, banyak pengguna komputer yang lebih memilih meng-upgrade hardware mereka ketimbang software.

"Ini merupakan pola baru dalam industri komputer. Pengguna komputer tidak membeli sistem operasinya melainkan mereka membeli komputer yang sudah terintegrasi dengan sistem operasi tersebut," papar Ballmer.

Windows 7 sendiri telah meluncur sejak 22 Oktober lalu dan langsung menjadi barang yang diinginkan oleh pengguna internet. Bahkan Amazon menyatakan mereka mendapatkan banyak permintaan untuk sistem operasi tersebut melebihi permintaan yang pernah dilayangkan untuk buku Harry Potter. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger