.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 09 November 2009

Microsoft Hardware: Value for Money


Kenyamanan; sebuah kondisi ideal yang selalu dicari setiap orang. Faktor ini juga menjadi pertimbangan utama seseorang dalam memilih computer peripheral. Beberapa saat setelah peluncuran sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 7, Microsoft Hardware kini memperkenalkan beberapa peripheral terbarunya yang bertujuan mengoptimalkan kenyamanan pengoperasian dan kinerja dari Windows 7.


Pada kesempatan live demo product, Mr. Ian Tan, Marketing Communications & Partnership Manager menunjukkan berbagai keunggulan dari produk Microsoft Hardware. Produk pertama yang menarik perhatian CHIP adalah Microsoft Wireless Comfort Desktop 5000. Paket combo keyboard dan mouse ini diklaim memiliki tingkat ergonomik yang tinggi melalui desainnya, menjadi kenyamanan operasional terbaik. Selain mampu beroperasi tanpa kabel, keyboard pada combo Wireless Comfort Desktop 5000 memiliki tombol Taskbar yang memudahkan Anda berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain (pengganti ALT + TAB pada sistem operasi Windows).


Peripheral berikutnya adalah Microsoft Wireless Mobile Keyboard 6000, keyboard paling tipis yang pernah diproduksi oleh Microsoft. Seperti halnya, Wireless Comfort Desktop 5000, Microsoft juga mengklaim tingkat ergonomik yang tinggi pada Wireless Mobile Keyboard 6000. Numeric pad pada keyboard ini hadir terpisah dari QWERTY area, memudahkan Anda membawanya bepergian bersama notebook Anda. Keyboard ini menggunakan bluetooth connectivity sehingga tidak memerlukan receiver pada sistem komputer Anda.

Anda yang sering berkomunikasi dengan video conference mungkin akan menyukai produk Microsoft Hardware berikutnya; Microsoft LifeCam Cinema. Produk ini sejatinya adalah sebuah webcam. Namun, jangan bandingkan kualitas LifeCam dengan webcam yang biasa Anda temui pada notebook. Sensor Microsoft LifeCam mampu merekam gerakan dengan kualitas 720p, autofokus hingga 10cm, dan didukung oleh teknologi ClearFrame yang akan meningkatkan kualitas video.

CHIP telah menyaksikan secara langsung kemampuan LifeCam Cinema dalam menangkap image bergerak. Walaupun berada dalam ruangan dengan intensitas cahaya yang kurang, namun LifeCam mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan apabila Anda berada dalam ruangan yang gelap sekalipun (hanya mengandalkan cahaya dari layar monitor), hasil capture LifeCam masih terlihat baik dan jelas.

Produk terakhir yang menjadi unggulan Microsoft Hardware adalah Wireless Mobile Mouse 4000. Mouse wireless ini telah dilengkapi teknologi eksklusif Microsoft Hardware, BlueTrack. Dengan BlueTrack, Wireless Mobile Mouse mampu beroperasi di segala permukaan (kecuali kaca). Wireless Mobile Mouse juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, seperti hitam, putih, biru, hijau, dan warna favorit kaum hawa; berry pink.

Seluruh produk Microsoft Hardware diatas dilengkapi dengan garansi terbatas selama 3 tahun dan telah tersedia di pasar Indonesia. Berikut daftar harga peripheral Microsoft Hardware yang disebutkan diatas:

* Wireless Comfort Desktop 5000 : Rp 960.000
* Bluetooth Mobile Keyboard 6000 : Rp 1.150.000
* LifeCam Cinema : Rp 960.000
* Wireless Mobile Mouse 4000 : Rp 449.000

(Choi)

Sumber : Chip.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger