.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 23 Oktober 2009

Adobe Perkenalkan Photoshop Lightroom 3 Beta


CALIFORNIA - Adobe System mengumumkan ketersedian software barunya Photoshop Lightroom 3 versi beta. Peranti lunak anyar ini mampu berjalan pada sistem operasi di Macintosh dan Windows.

Lightroom 3 versi beta dihadirkan Adobe untuk menolong fotografer dalam mengolah, memindahkan foto, dan lain sebagainya dengan mudah dalam satu aplikasi. Versi beta dari Lightroom 3 ini dimaksudkan agar pengguna Adobe mampu menjajal fitur terbaru, seperti intuitive importing, noise reduction dan tools untuk mempertajam gambar, dan kapabilitas slideshow yang dapat dengan mudah memberi ruang untuk menggungah ke situs berbagi gambar, seperti Flickr.

Adobe mengatakan kalau produk terbarunya merupakan penyempurna dari software sebelumnya yang mampu memberikan pengalaman dalam mengolah gambar lebih baik dengan improvisasi proses yang menawan. Dengan modul 'Library', sistem mampu memberikan intutif pencahayaan foto dengan baik. Pengguna dapat melihat lebih spesifik tujuan gambar, dan menyimpan proses metadata dengan mudah.

Modul Perpustakaan juga mencakup kemampuan baru untuk menerbitkan koleksi di foto-situs berbagi Flickr. Pengguna memiliki akses langsung ke akun mereka dari dalam Lightroom dan dapat menarik gambar langsung ke Photostreams mereka. Pro Flickr account pengguna dapat secara otomatis akan selaras dengan gambar mereka dan bahkan melihat komentar yang dibuat di Flickr secara langsung dalam fitur tersebut.

Adobe mengatakan dalam mengembangkan modul, mesin pengolahan yang dirombak memungkinkan pengguna untuk membuat gambar berkualitas dengan bantuan peningkatan Sharpening dan alat pewarna Capture Noise Reduction. Selain itu, fitur Grain yang baru menambahkan gaya film dengan gambar, dan dua mode Vignette baru membantu fotografer mendapatkan tampilan yang lebih alami.

Lightroom 3 beta juga menawarkan pilihan output, termasuk kemampuan untuk mengekspor slide sebagai audio dan video dengan judul layar yang dapat diposting ke situs berbagi video atau dioptimalkan secara maksimal. Watermarking baru memungkinkan kemampuan fotografer untuk menanamkan informasi teks atau grafis langsung pada gambar dan kemudian mengatur ukuran, posisi dan keburaman.

"Kami sangat beruntung bahwa komunitas yang kuat dari fotografer telah berkumpul di sekitar Lightroom, membantu mengembangkan aplikasi dan membuatnya menjadi bermakna dari alur kerja fotografi," jelas Kevin Connor, Vice President manajemen produk digital imaging profesional di Adobe.

"Meskipun kami masih bekerja keras di Lightroom 3, kita ingin mengenali ke pelanggan dan ingin menerima masukan mereka sehingga kami dapat memberikan yang terbaik mungkin produk akhir," tambahnya (Choi)

Sumber : Okezoen.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger