.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 23 Oktober 2009

Windows 7 Taklukkan Harry Potter


London - Begitu menggaungnya kehadiran Windows 7 hingga si bocah penyihir Harry Potter pun harus takluk di hadapan sistem operasi anyar besutan Microsoft ini.

Bagaimana tidak, saking populernya Windows 7, ia menjadi produk dengan pre-order terbesar sepanjang masa di Inggris mengalahkkan pemesanan buku Harry Potter.

"Peluncuran Windows 7 telah melampaui harapan semua orang. Ia melesat melewati Harry Potter and the Deathly Hallows sebagai produk dengan pemesanan terbesar sepanjang sejarah Amazon.co.uk," ujar Brian McVride, dari pihak Amazon.

Ada beberapa alasan kenapa hal ini bisa terjadi, dimana pemesan Windows 7 sungguh luar biasa banyaknya. Salah satunya adalah diberlakukannya diskon di Inggris untuk pemesanan Windows 7 edisi Home Premium dari mulai tanggal 15 Juli hingga 14 Agustus.

Alih-alih dihargai 79,99 Poundsterling, edisi ini dipotong harganya menjadi senilai 49,99 Poundsterling. Alhasil, produk ini pun langsung terjual habis di hari pertamanya.

"Selama 3 bulan ini, hanya buku karangan Dan Brown, The Lost Symbol saja yang penjualannya di atas Windows 7. Meski begitu, untuk sebuah produk software, ini adalah pencapaian yang luar biasa." (Choi)

Sumber : Detikietn.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger