.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 19 Agustus 2009

Microsoft Patok 3 Target Ambisius


Jakarta - Microsoft mematok target muluk nan ambisius menatap tahun fiskal 2010. Produsen software raksasa ini menyebut target tersebut sebagai Visi Angka 3.

Demikian dikatakan Presiden Direktur Microsoft Indonesia Toni Chen yang akan segera lengser pada 30 September 2009 nanti.

Ia menjelaskan, pertama target yang ingin dicapai Microsoft adalah meraih pertumbuhan bisnis tiga kali lipat ketimbang tahun sebelumnya. Tony memang tak merinci secara angka, namun jika dilihat sekilas dari kelipatan yang ingin diraih tentu itu target yang tidak sedikit.

Kedua adalah impian untuk menyabet penghargaan 'Best Subsidiary' untuk yang ketiga kalinya. Indonesia berada di daftar negara berkembang, dan meski tingkat pembajakan di Tanah Air mencapai 85 persen, namun bisnis Microsoft di Indonesia tergolong baik.

Buktinya Microsoft Indonesia sempat meraih dua kali sebagai 'Best Subsidiary', dan target meraih untuk yang ketiga kalinya pun sudah dicanangkan.

"Terakhir adalah kita menargetkan dapat memberi kontribusi pendapatan terbesar ketiga untuk wilayah Asia Pasifik," tukas Tony.

Namun di akhir penjelasannya tersebut, Tony memastikan bahwa ia tidak akan bisa mengawal punggawa-punggawa Microsoft Indonesia untuk menggapai targetnya tersebut.

"Karena saya akan 'pensiun', maka tentunya tanpa saya visi ini akan dijalankan," pungkasnya. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger