.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 18 Juli 2009

Ubisoft 'Nyebur' ke Game Facebook


SAN FRANCISCO - Pengembang video game asal Prancis memulai debutnya untuk menyediakan aplikasi game bagi pengguna situs jejaring sosial, Facebook.

Game 'TickTock' besutan Ubisoft menantang para pemilik akun Facebook untuk mengetahui sejauh mana mereka mengenal teman-temannya di situs besutan mark Zuckerberg itu.

"Kami mencoba untuk membuat game terbaik untuk platform Facebook sama seperti kami membuat aplikasi terbaik untuk Xbox360, Wii dan PlayStation,".

'Tick Tock' mengajak sejumlah orang menjawab pertanyaan seputar kawan-kawannya yang ada di daftar teman. Status-status Facebook kawan merupakan salah satu pertanyaan yang akan ditanyakan, selain materi-materi pertanyaan lainnya.

Sementara itu, Gareth Davies, manager Facebook menyatakan menyambut baik dengan kehadiran game besutan Ubisoft itu. Rencananya, game 'TickTock' didemonstrasikan pertama kali di kantor Ubisoft, San Fransisco. Kehadiran game tersebut diharapkan dapat memanjakan pengguna Facebook yang hingga saat ini mencapai 250 juta pengguna.

Selain meluncurkan game untuk platform Facebook, Ubisoft juga akan segera meluncurkan game terbarunya, 'Assassin Creed' yang akan dirilis November mendatang. Semua game milik Ubifost untuk platform situs jejaring sosial akan dipajang di UbiFriends yang juga memiliki link ke MySpace. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger