Mereka merilis aplikasi iPhone gratis dengan harapan fans kian keranjingan dengan Harry Potter. Dalam aplikasi itu, fans bisa mengakses banyak informasi terkait Harry Potter. Mereka juga dapat memasukkan foto diri pada koran fiksi di dunia Harry Potter, Daily Prophet.
Popularitas toko aplikasi Apple dengan jumlah download telah mencapai 1,5 miliar kali dipandang sebagai media marketing efektif. Warner Bros termasuk yang pertama melirik potensi ini. Tahun lalu, mereka merilis aplikasi iPhone untuk promo 'The Dark Knight'.
"Ponsel selalu bersama Anda kapan saja. Jika menjumpai sesuatu yang menarik, Anda pasti akan memberitahu teman,".
Disney sendiri sudah berencana merilis apliaksi untuk tiap film yang mereka luncurkan. Studio lainnya tak ketinggalan menerapkan langkah serupa. Paramount misalnya baru-baru ini membuat aplikasi promo di iPhone untuk film Star Trek.
"Aplikasi memungkinkan kami menjangkau konsumen dalam platform mobile. Kami ingin penggemar berinteraksi dengan kami di mana saja," tutur Amy Powell, Senior Vice President of Interactive Marketing at Paramount. (Choi)
Sumber : Detikinet.com
0 comments:
Posting Komentar