.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 18 Juli 2009

Giliran SMA Negeri 14 Bandung Go Blogging


Bandung - Sekarang giliran SMA Negeri 14 Bandung go blogging. Siswa-siswi SMA yang beralamat di Jalan Yudha Wastu Pramuka ini sangat antusias dan penuh semangat.

Bukan hanya para siswa-siswinya saja yang antusias, guru-gurunya pun sangat mendukung kegiatan yang digelar selama 2 hari ini. Bahkan jam pelajaran pun dikorbankan untuk memberikan kesempatan kepada siswa yang ingin menambah ilmunya tentang blog.

"Karena kita ingin menjadi sekolah yang berbasis TIK. Kami ingin menjadi smart school,"

Namun Titin juga berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya sekali dilakukan. Karena menurutnya, perlu dilakukan pula pembinaan terhadap siswa-siswi yang
telah mengikuti pelatihan tersebut.

"Saya harap anak-anak yang ikut pelatihan ini jangan dibiarkan. Harus terus dibina. Bahkan kalau perlu bisa mengambil jam pelajaran reguler," ucapnya penuh semangat.

Pelatihan yang dibagi menjadi beberapa sesi ini, tiap sesinya diikuti oleh 30-40 peserta. Trainer dari blogdetik yang dikomandoi oleh Karel Anderson dari Partnership Aquisition detikcom pun sigap menjawab dan membantu para siswa yang kebanyakan baru pertama kali ngeblog.

"Silahkan sekalian saja ikut lomba dalam rangka ulang tahun detik ke 11. Posting pengalaman pertama anda di blog," ajak Karel.

Saking antusiasnya, siswa-siswi kelas IPS 2 yang sebagian sudah mengikuti sesi
kemarin pun ngotot untuk ikut lagi sesi hari ini. Tak sabar mereka pun menyeruak
masuk ke dalam ruangan, padahal kelas IPA 4 belum tuntas pelatihannya.

Fajar Eri dari Telkom Speedy pun langsung beraksi untuk mengatur siswa-siswi.

Dalam kegiatan yang bertajuk Blog Vaganza ini blogdetik berkerja sama dengan Telkom Speedy dan Axioo. Rencananya, Blog Vaganza akan digelar di 40 SMA di seluruh Kota Bandung selama 6 bulan. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger