.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 30 Mei 2009

Sega All-Star Bakal Segera Reuni


NEW YORK - Sega kabaranya bakal segera merilis game yang melibatkan semua maskot Sega, yang pernah berjaya dan selalu lekat dengan penggemar konsol game.

Mengekor kesuksesan game Mario & Sonic at The Olympic, pengembang Sega bakal merilis game permainan kart racing yang melibatkan banyak maskot Sega. Seperti Sonic The Hedgehog, Amy, Dr Eggman, AiAi, dan Amigo.

Seperti yang dilansir Games Spot, Sabtu (30/5/2009), Sega bakal melempar game kart racing ini ke berbagai konsol game, mulai dari Xbox 360, Playstation 3, Wii, dan Nintendo DS. Terendus rumor juga game penuh bintang ini akan selesai pada 2010 mendatang.

Sega masih optimistis game jenis balapan ringan masih sangat digemari para penikmat game ini. Terlebih, sang maskot, Sonic hadir kembali dengan seri yang lebih baru. Apalagi, pencinta karakter yang sudah ada sejak pertengahan 1990 ini masih menanti kehadiran Sonic, yang bersama Mario Bros telah menjadi legenda. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger