.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 30 Mei 2009

18 Jenis Headset Google Android Hadir


CALIFORNIA - Meski tergolong baru dalam jagad sistem operasi ponsel cerdas, nyatanya Android mampu mencuri perhatian. Bahkan digadang-gadang bakal mengalahkan sistem operasi yang telah terlebih dahulu hadir. Keyakinan itu juga dirasakan Google, pemilik G1, ponsel cerdas pertama yang mengadopsi Android.

"Kami optimistis kalau tahun ini Google Android bakal sukses besar di pasaran. Bahkan secara keseluruhan, Android yang berdiri sendiri juga bakal merasakan hal yang serupa," ujar Andy Rubin, Direktur Senior untuk Platform Ponsel.

Andy juga memprediksi sedikitnya akan hadir sebanyak 18 jenis headset Google Android pada tahun ini. Sedangkan ponsel Android selain dari Google akan beredar di seluruh dunia sekira 30 seri. Optimisme yang memuncah ini bahkan diklaim Andy setidaknya bakal menggeser dominasi Windows Mobile terlebih dahulu.

"Kami yakin, Google Android jauh lebih baik dari Windows Mobile. Bahkan kami bisa menjamin, kalau Windows Mobile 7 bakal kami lewati," tegasnya.

Sedangkan, ponsel cerdas yang berbasis Android nampaknya akan segera masuk ke pasar Indonesia. Beredar rumor kalau Android akan masuk sekitar akhir bulan juni. Vendor pertama yang akan menjajal Android pertama di Tanah Air adalah HTC. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger