.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 21 Januari 2010

Tablet Apple atau iPhone 4G?


CALIFORNIA - Hajatan yang akan digelar Apple pada 27 Januari 2010 mendatang, sebetulnya sudah mengemuka sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi, undangan secara resmi baru diterima oleh media besar di Amerika Serikat pada hari ini.

Namun sayangnya, misteri masih menggelayuti di benak para junalis gagdet di negeri Paman Sam tersebut. Pasalnya, undangan yang disampaikan melalui surat elektronik itu hanya mencantumkan tanggal dan tempat waktu acara, tanpa memberikan sedikit pun kata kunci mengenai produk apa yang diluncurkan.

"Bergabunglah bersama dengan kami di Yerba Buena Center Arts Theaters, di San Francisco, pada 27 Januari mendatang pukul 10 pagi. Akan ada kreasi terbaru dari kami."

Tentu saja spekulasi masih akan terus bergulir sampai pekan depan, dimana Apple akan membongkar apa yang mereka sebut 'kreasi terbaru'. Yang paling santer terdengar, tablet Apple yang sejak dua tahun lalu oleh blog gagdget Gizmodo sudah dipublikasikan.

Apalagi tablet, yang katanya mempunyai nama iSlate tersebut merupakan jawaban bagi pengguna gagdet yang menginginkan kemampuan antara PC dan ponsel cerdas, tapi tanpa fungsi telepon tentunya. Banyak sudah yang membayangkan, iSlate ini akan berukuran 7 inchi atau lebih, dengan teknologi layar sentuh plus papan ketik qwerty pastinya.

Jadi, pasti tablet Apple? Tunggu dulu. Isu lain yang juga tak kalah panasnya yang menyebutkan 'kreasi terbaru' itu adalah iPhone 4G, yang merupakan genarasi terbaru dari lini ponsel cerdas Apple. Terlebih kemampuannya yang mendukung jaringan 4G, menandakan era baru dari alat komunikasi nirkabel.

Bahkan disebut-sebut, Korea Telecom (KT) dan Apple telah menjalin kerja sama secara ekslusif akan memasarkan produk generasi terbaru iPhone 4G. Banyak pula yang menyangka Ponsel generasi lanjutan dari iPhone 3GS tersebut, memiliki layar organic light emitting diode (OLED) dan memiliki kemampuan untuk mendukung video chat, serta baterai yang mudah digonta-ganti dan dilepaskan. Selain itu kemampuan grafisnya juga akan ditingkatkan. Untuk prosesor, iPhone 4G menngunakan prosesor dual core.

Jadi manakah yang diluncurkan pada 27 Januari mendatang, iSlate atau iPhone 4G? Hanya Apple yang tahu jawabannya.

(Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger