.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 16 Oktober 2009

Google Berencana Hadirkan Toko e-Book


SAN FRANSISCO - Penggunaan e-book diprediksi akan marak dalam beberapa tahun ke depan. Untuk mengambil bagian dari keuntungan e-book, Google berencana membuat toko e-book online.

Toko online e-book tersebut akan diberi nama Google Editions. Dalam toko online tersebut memungkinkan para pengguna internet untuk membeli buku secara online yang akan diunduh langsung ke dalam e-book pribadi pengguna.

Bahkan tidak menutup kemungkinan buku-buku virtual tersebut juga dapat dibaca di perangkat lain, seperti iPod Touch, maupun ponsel pintar yang kini sedang marak digunakan.

Google sendiri sebenarnya sudah memulai program buku virtual ini sejak tahun 2004 melalui Google Books. Layanan tersebut digadang-gadang menjadi pesaing Amazon yang menyasar para pemilik Kindle.

"Layanan ini kemungkinan besar akan kami luncurkan di pertengahan tahun 2010. Kami telah memiliki sekira 400.000 hingga 600.000 judul buku yang akan dibandrol sesuai kesepakatan dengan publishernya," ujar Head Publisher Partnership Programme Google Book Search Tom Turvey. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger