.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 16 Oktober 2009

Aplikasi iPhone Eksklusif Khusus Miliarder


SAN FRANSISCO - App Store Apple memang telah dikenal dengan berbagai aplikasi uniknya, bahkan tak jarang aplikasi yang mereka jual menimbulkan kontroversi di berbagai kalangan. Aplikasi yang ini, tidak menimbulkan kontroversi namun menjadi unik karena sifat ekslusif yang diusungnya. Apa yang membuatnya istimewa dan ekslusif?

Aplikasi bernama iVIP Black iPhone ini sebenarnya bukanlah satu-satunya aplikasi iPhone termahal yang pernah ada. Keistimewaan iVIP Black iPhone tak hanya karena pembelinya harus mengeluarkan kocek yang besar untuk memiliki aplikasi tersebut. Tapi sebelum memilikinya, calon pengguna aplikasi harus benar-benar terbukti sebagai seorang yang kaya raya.

Hal itu disebabkan karena aplikasi ini memang diperuntukkan bagi orang-orang kaya dalam mendapatkan akses ekslusif untuk berbagai fasilitas seperti berlibur di pulau pribadi, layanan klub malam mewah, bepergian dengan helikopter dan lain sebagainya.

Harga aplikasi iVIP Black iPhone ini dibanderol seharga 600 euro atau sekira Rp 8,3 juta. Ketika seseorang memiliki aplikasi tersebut pada iPhone mereka maka sejak saat itu dia dapat menikmati berbagai fasilitas kelas VIP secara ekslusif.

iVIP Black iPhone pun mensyaratkan para penggunanya melaporkan pendapatan bersih mereka setiap bulan. Batas penghasilan untuk bisa menikmati layanan dari aplikasi ini adalah minimal 1 juta euro atau Rp13,9 miliar. Jika kurang dari angka tersebut, maka pengguna tidak dapat lagi menikmati berbagai layanan eksklusif. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger