.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 02 September 2009

Microsoft Janjikan Perbedaan di Ponsel Windows


WASHINGTON - Microsoft akan meluncurkan ponsel Windows pada awal Oktober. Perusahaan software terbesar dunia itu berjanji akan memberikan fitur dan tampilan yang berbeda.

Ponsel pintar besutan Microsoft ini akan meluncur ke pasaran pada tanggal 6 Oktober nanti. Smartphone ini didukung oleh sistem operasi Windows Mobile 6.5 yang dipercaya mampu memiliki layanan yang sama dengan yang ditawarkan oleh Blackberry RIM dan iPhone Apple.

Windows Mobile 6.5 ini akan mengintegrasikan versi terbaru browser Internet Explorer yang akan disesuaikan dengan tampilan ponsel sehingga membuat penggunanya nyaman melakukan browsing internet di ponsel layan sentuh Microsoft tersebut.

Dalam layanan tersebut juga, Microsoft membenamkan fitur baru bernama MyPhone yang memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi pesan teks, info kontak, foto dan data lainnya, dari ponsel ke PC atau sebaliknya.

Tidak hanya itu, Microsoft juga sudah mempersiapkan senjata yang sama untuk bersaing dengan iTunes milik Apple iPhone, berupa toko aplikasi ponsel. Sayangnya Microsoft belum mau memberikan informasi detil mengenai toko aplikasi tersebut.

Nantinya, ponsel Windows tersebut akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Amerika dengan menggandeng dua operator terbesar di negara tersebut, AT&T, Verizon Wireless dan Sprint Nextel. (Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger