.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 02 September 2009

Indonesia Kebagian Upgrade Windows 7 Gratis


Jakarta - Program upgrade gratis Windows 7 kepada pengguna notebook Toshiba rupanya juga berlaku untuk konsumen di Indonesia. Tertarik? Simak cara mendapatkannya.

Dijelaskan Asisten Marketing Manager PT Techking Enterprises Indonesia, Aji Bagjaraya, selaku distributor notebook Toshiba di Tanah Air, untuk mengikuti program ini pelanggan dapat langsung melakukan pemesanan secara online di alamat http://pc.toshiba-asia.com/portal/public/win7/index.html.

Pelanggan akan diminta mengisi formulir order lalu lembar konfirmasi akan ditampilkan di layar dengan keterangan rinci serta perkiraan tanggal pengiriman. Diperkirakan, pengiriman akan membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu dari tanggal peluncuran Windows 7 atau sekitar pertengahan Oktober 2009.

Namun, meski berlabel 'gratis', tetap saja ada biaya tambahan yang dikenakan kepada konsumen. Yakni senilai US$ 22 untuk biaya penanganan dan pengiriman.

"Gak mahal (US$ 22), karena itu untuk biaya pengiriman. Kalau beli OS-nya (Windows 7-red.) lebih mahal lagi. Nah, buat pengguna Toshiba kita beri kesempatan bisa pakai OS baru dengan harga paling efisien."

Sayangnya, program ini berlaku tidak untuk semua pengguna notebook Toshiba. Yakni hanya bagi mereka yang melakukan pembelian pada periode 26 Juni 2009 hingga 31 Januari 2010.

Selain itu, juga hanya ditujukan bagi pembeli notebook Toshiba yang memiliki OS Windows Vista Home Premium, Business atau Ultimate yang asli dan memiliki (Certificate of Authenticity/COA).

"Produk netbook Toshiba tak masuk dalam program ini, karena netbook Toshiba pakai Windows XP. Nah, nanti Windows 7 cocok juga buat netbook," pungkas pria murah senyum ini. (Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger