.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 04 Agustus 2009

Acer rambah Bisnis Ponsel Pintar


Jakarta - Acer tampaknya tidak cukup puas sebagai pemimpin dipasar netbok, pabrikan asal Taiwan ini ingin juga memiliki pangsa pasar baru didunia ponsel pintar.

Perkembangan para pengguna ponsel pintar dewasa ini, tampaknya sudah cukup berhasil membuat Acer untuk ikut meramaikan bisnis tersebut. Tercatat sekuranganya 15% pertumbuhan para pengguna ponsel pintar selama kurun waktu 5 tahun terakhir.

Dengan menggaet pengembang ponsel asal Taiwan, E-Ten, Acer telah mempersiapkan beberapa varian produknya yang siap meramaikan industri ponsel pintar.

Sebut saja beberapa produknya yang sudah menyambangi Indonesia, Acer M900, Acer F900, Acer X960 dan Acer DX900. Keempat produk tersebut masing-masing menawarkan fitur dan design yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan akan hiburan dan konektifitas.

Walaupun Indonesia telah dibanjiri beragam ponsel pintar, namun Acer tetep optimis bahwa produknya bakal mendapat tempat bagi para pengguna ponsel pintar.

"Kami yakin dengan design dan fitur yang kami tawarkan, ponsel ini dapat menarik perhatian para pengguna ponsel pintar." (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger