.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 13 Juni 2009

Pengguna Windows Mobile di Indonesia Melonjak Drastis


JAKARTA - Makin meningkatnya peneterasi internet bergerak di Indonesia yang didominasi melalui ponsel, berimbas pada meningkatnya jumlah pengguna Windows Mobile. Tercatat terjadi lonjakan hingga 180 persen dalam enam bulan terakhir.

"Dibandingkan pada 2008, terjadi pertumbuhan signifikan mencapai 361 persen. Aplikasi yang paling banyak digunakan pada Windows Mobile adalah Messenger," terang Head of Mobile for Microsoft's Online Services Group SEA Chris Chandler, yang dikutip melalui keterangan resminya.

Oleh Chris, tren ini diharapkan akan terus berlangsung, yang mana saat ini 10 persen pengguna Windows Live di Indonesia menggunakan salah satu produk Microsoft Mobile.

Lompatan tinggi ini, tak urung menjadikan Indonesia sebagai penetrasi tertinggi di pasar Asia Tenggara. Bahkan, jika dibandingkan dengan tingkat penetrasi di pasar paling maju sekalipun seperti Perancis.

Ditambahkan oleh Chris, terdapat 750 tinjauan halaman per pengguna produk Microsoft Mobile, yang berarti 50 persen lebih tinggi dibandingkan pasar terbesar di Asia Tenggara. Kondisi ini merefleksikan, bahwa orang-orang yang menggunakan produk tersebut jauh lebih senang menggunakannya dalam ponsel, dibandingkan kebiasaan khalayak di negara-negara lain.

"Efisiensi dalam berhubungan dan berkomunikasi sambil berkegiatan di jalan sangat jelas terlihat. Hal ini sangat menarik bagi para eksekutif yang sangat sibuk dan kaum muda yang secara terus menerus bersosialisasi," tegas Chris. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger