.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 13 Juni 2009

Menabung via SMS Bersama Mobile-8 & Mega Life


JAKARTA - PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) dan PT Asuransi Jiwa Mega Life (Mega Life) meluncurkan program "Ayo Menabung" untuk pelanggan Mobile-8.

Program "Ayo Menabung" merupakan fasilitas yang diberikan kepada pelanggan Mobile-8 apabila mereka ingin menabung dan berasuransi dengan menggunakan pulsa telepon yang mereka miliki. Program ini akan berlangsung selama setahun dan dimulai sejak 9 Juni 2009 - 30 Juni 2010.

Semua pelanggan Mobile-8, untuk pemakai Fren dan Hepi baik layanan Paska Bayar maupun Pra Bayar dapat mengikuti program ini dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup dengan mengirimkan SMS (short message services).

Dengan program "Ayo menabung' ini, pelanggan akan memperoleh manfaat menabung yang berbeda berdasarkan tiga pilihan premi. Pendaftaran program ini dilakukan melalui SMS yang akan dipotong dari pulsa pelanggan berdasarkan tiga pilihan premi yang ditawarkan kepada pelanggan yaitu sebesar Rp. 10 ribu, Rp 20 ribu, dan Rp 50 ribu.

Dengan komposisi 80 persen untuk menabung dan 20 persen sebagai premi asuransi kecelakaan. Untuk registrasi, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik Menabung dan kirim ke 2131 kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.

"Program ?~Ayo menabung' yang kami sediakan ini menawarkan banyak kemudahan dan manfaat bagi pelanggan. Pelanggan yang mengikuti program ini dapat memiliki nomor rekening di Megalife sesuai dengan nomor telepon yang dimilikinya," ujar Merza Fachys, Presiden Direktur PT Mobile-8 Telecom.

"Menabung sekaligus berasuransi merupakan inovasi terbaru di industri selular. Mega Life menyambut baik kerjasama dengan Mobile-8 dalam memberikan layanan menabung dan asuransi kecelakaan dengan mudah kepada pelanggannya," timpal Oemin Handajanto, Presiden Direktur PT Asuransi Jiwa Mega Life. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger