.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 16 Mei 2009

Resident Evil Koyak iPod & iPhone


NEW YORK - Rupanya Capcom ingin mewadahi penggemar game Resident Evil yang sukses di berbagai konsol game, ke berbagai produk milik Apple.

Game action yang bercerita tentang pertempuran Leon S Kennedy dengan para Zombie, akan bisa segera dapat dinikmati oleh pencinta iPhone dan iPod. Dengan mengambil judul Resident Evil: Degeneration, game yang tergolong horor ini kini bisa dimainakan dimanapun dan kapanpun.

3 News, Jumat (15/5/2009) melaporkan kalau Capcom tidak ingin sembarangan dalam mengembankan game ya ng tergolong sangat laris ini. Untuk itulah, Resident Evil:Degeneration akan hadir dengan sentuhan grafik 3D yang high-resolution. Tidak hanya itu, dengan kontrol yang multi-touch penggemara Resident Evil dapat merasakan permainan ini lebih luar biasa.

Oleh pihak Capcom, Resident Evil khusus Apple ini diyakini bakal bisa sesukses pendahulunya yang hadir di konsol game, seperti playstation. Terlebih, game ini mempunyai basis penggemar yang cukup kuat, ditambah pengguna iPhone dan iPod yang besar. Capcom sangat optimis game Resident Evil bakal mendulang uang buat perusahaan itu. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger