.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 16 Mei 2009

Peperangan Optimus dan Megatron Berlanjut di Game


Jakarta - Activision selaku penerbit dari Transformer 2: Revenge of The Fallen, telah membocorkan beberapa robot yang akan dimainkan dalam game tersebut. Tidak hanya robot, tetapi ternyata komposer ternama Steve Jablonsky juga ada dibalik pembuatan game tersebut.

Transformer 2: Revenge of The Fallen, diangkat dari film layar lebar hasil kerjasama DreamWorks Pictures dan Paramount Pictures. Disini pemain akan dibebaskan untuk memilih kedua kubu robot yang saling bertempur yakni Autobot dan Decepticons.

Dari kedua kubu robot tersebut pun pemain diberikan beberapa karakter yang akan dimainkan, seperti keterangan tertulis yang diterima detikINET Jumat, (15/5/2009) antara lain:

Autobot:
1. Optimus Prime
2. Ironhide
3. Breakaway
4. Bumblebee
5. Ratchet
6. Aerialbot (Hanya untuk multiplayer)
7. Protectobot (Hanya untuk multiplayer)

Decepticons:
1. Starscream
2. Sideways
3. Grindor
4. Long Haul
5. Megatron
6. Seeker (Hanya untuk multiplayer)

Untuk urusan musik, Activision menyerahkannya pada komposer ternama yakni Steve Jablonsky, yang juga merupakan komposer untuk kedua film Transformer tersebut. Sehingga diharapkan para pemain dapat merasakan sensasi yang sama dengan film layar lebarnya. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger