.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 16 Mei 2009

Modem Mobi Mobile-8 Versi USB


JAKARTA - Mobile-8 meluncurkan modem versi USB ke pasar untuk Mobi, layanan Internet broadband tanpa kabel berbasis teknologi CDMA EVDO Rev. A yang setingkat dengan layanan 3.5G.

Modem versi USB ini dikeluarkan untuk menjawab keinginan pasar yang tinggi terhadap layanan internet untuk menjawab kebutuhan akses layanan data kecepatan tinggi dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau.
Modem versi USB dari Mobi ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp499 ribu, dimana harga modem tersebut merupakan harga modem termurah di pasar saat ini.

Selain menawarkan harga modem yang sangat terjangkau, Mobi juga memberikan tarif yang sangat murah yaitu Rp0.1/KB untuk jam 00 - 12.00 dan Rp0.25/KB untuk jam 12.00 - 24.00. Dengan tarif tersebut, perkiraan harga dengan pemakaian normal di Warnet adalah sekitar Rp2.000 per jam, lebih murah dari biaya Internet di warnet pada umumnya.

Mobi adalah layanan Internet 3.5G termurah di Indonesia yang sangat cocok bagi para mahasiswa dan pelajar yang menggunakan laptop untuk kegiatan belajar. Dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta upload hingga 1.8 Mbps, Mobi mendukung berbagai aplikasi dan layanan yang memelukan bandwidth besar dan memungkinkan foto beresolusi tinggi dan sisipan file berukuran besar di-upload dengan mudah.

"Kami luncurkan modem versi USB ini untuk menjawab keinginan pasar yang tinggi akan modem tersebut. Di awal kami luncurkan Mobi, modem yang kami sediakan hanya dalam bentuk PCMCIA. Kini modem versi USB juga kami hadirkan di pasar untuk menjaring lebih banyak basis pelanggan Mobile-8 khusus untuk layanan data. Dengan penambahan modem versi USB ini kami menargetkan untuk mendapatkan pelanggan Mobi sebesar 150 ribu di tahun 2009 ini," ujar Dedi Irawan, Project Leader of Data Business Mobile-8 kepada okezone, Jumat (15/5/2009).

Mobi dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A saat ini ditawarkan kepada para pengguna di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Pengguna di luar Jabodetabek dan Bandung juga dapat mengakses layanan ini melalui jaringan CDMA2000 1X Mobile-8 yang menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, yang setara dengan kecepatan ril layanan 3G GSM yang ditawarkan di Indonesia.

Pengguna dapat memanfaatkan Mobi melalui layanan prabayar dengan tarif mulai Rp 0,1/Kb yang dapat diisi ulang dengan voucher fisik atau elektronik Fren manapun. Pengguna Mobi prabayar yang membeli Modem 3.G CDMA EVDO Rev. A seharga Rp 499 ribu dari lokasi-lokasi penjualan yang ditunjuk oleh Mobile-8 akan mendapat gratis pemakaian sebesar 1Gb. Freebyte 1 GB ini dapat dipakai terus tanpa dibatasi waktu selama nomor masih dalam masa aktif. Mobi juga dapat diakses melalui layanan pascabayar dengan 3 paket pilihan, yakni Rp 88,000 (kuota 500 Mb), Rp 150,000 (kuota 1.25 Gb) dan Rp 250,000 (kuota 3Gb), dengan tarif kelebihan kuota sebesar Rp 0,25/Kb. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger