.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 02 November 2009

Samsung dan Microsoft Komitmen Green Computers


SAN FRANSISCO - Samsung dan Microsoft sepakat bekerja sama untuk mendukung aksi komputer 'hijau' agar memberikan efisiensi penggunaan energi.

Kedua perusahaan menyatakan komitmennya untuk berkolaborasi memberikan efisiensi energi pada penggunaan komputer di dunia. Bahkan Samsung dan Microsoft akan mendorong pengguna PC agar mau membeli produk-produk komputer yang hemat energi.

Samsyng berharap dengan kerja sama ini kedua perusahaan dapat menghemat konsumsi energi komputer yang digunakan pengguna secara substansial, dengan kolaborasi sistem operasi Windows 7 dan Samsung 40 nanometer class DDR 3 DRAM.

Pada awal September, Samsug berinisiatif untuk melakukan kampanye 'hemat energi tambah kecepatan' melalui DDR3 DRAM 40 nm berukuran 2GB.

Samsung DDR3 40 nm diklaim Samsung sebagai memori dan server komputer yang tergolong palling ramah lingkungan untuk digunakan oleh para konsumen di seluruh dunia.

Perangkat ini mampu menghemat energi hingga 60 persen melebihi DDR2 60nm. Samsung DDR3 tersedia mulai dari kapasitas 1GB sampai 4 GB dan didesain sedemikian rupa agar kompatibel dengan sistem operasi apa saja, termasuk Windows 7.

Samsung juga mengumumkan bahwa komputer perusahaan mereka akan mulai migrasi ke software baru pada tahun 2010. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger