.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 02 November 2009

Apple Update iTunes, Blokir Sinkronisasi Palm Lagi


SAN FRANSISCO - Persaingan Apple dan Palm masih terus berlangsung dan masih berputar pada masalah sinkronisasi iTunes. Apple baru saja merilis versi terbaru peranti lunak iTunes 9.0.2 untuk memblokir kemampuan Pre besutan Palm dalam sinkronisasi file media ke iTunes.

Awal bulan lalu, Palm mengaktifkan kembali fungsi sinkronisasi iTunes Apple bagi para pemilik ponsel cerdas Pre. Palm tidak berhenti berusaha agar pengguna handsetnya bisa melakukan sinkronisasi dengan iTunes dengan merilis webOS 1.2.1.

Hal ini semakin membuat Apple gerah. Pasalnya, telah berulang kali Palm mengabaikan protes keras Apple yang tidak setuju layanan mereka digunakan oleh para pengguna Pre. Itu sebabnya, Apple pun tak kalah garang berusaha memblokir akses sinkronisasi Pre dengan iTunes.

Menanggapi hal ini, Dan Moren dari MacWorld memberikan komentarnya soal pertarungan antara kedua perusahaan teknologi ini dan membandingkannya dengan sebuah drama spionase perang dingin.

"Permainan kucing dan tikus di antara kedua perusahaan ini mengingatkan saya akan cerita film klasik tentang spionase berjudul John Le Carre Cold War. Film tersebut sungguh membosankan dan terus berputar pada perang pengembangan peranti lunak."

Moren bahkan menggambarkan Palm sebagai perusahaan 'pemalas' dan menyarankan agar mereka merancang peranti lunak dan layanan mereka sendiri. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger