.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 28 Oktober 2009

Waktu Peluncuran Jam BlackBerry Ditetapkan


Jakarta - Produk jam BlackBerry ternyata bukan rumor belaka dan dikonfirmasi telah siap untuk diluncurkan. Hanya saja pembuatnya bukan Research in Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry, melainkan sebuah perusahaan yang juga berbasis di Kanada bernama Allerta.

Jam bernama inPulse Smartwatch for BlackBerry ini rencananya akan dijual pertama kali di Amerika Serikat pada bulan Februari 2010. Berbagai fitur pun disematkan pada jam ini, khususnya bagi para pemakai BlackBerry.

inPulse memiliki layar OLED 1,3 inch dan Bluetooth sebagai media koneksi dengan handset BlackBerry. Sedangkan baterai isi ulangnya dapat bertahan 4 hari dalam sekali charge selama 30 menit.

Kegunaan utama jam ini adalah untuk menampilkan peringatan berupa getaran jika ada pesan, panggilan atau e-mail yang dikirim ke BlackBerry. Hanya saja, boleh dikata jam ini hanya semacam kepanjangan dari layar BlackBerry karena tak memungkinkan pengguna membalas pesan. Jika ingin melakukannya, mereka tetap harus memakai handset BlackBerry.

Jjam tersebut akan dijual pada kisaran harga US$150 atau sekitar Rp 1,5 juta. Tidak disebutkan apakah nantinya inPulse Smartwatch ini juga akan didistribusikan ke seluruh dunia. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger