.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 19 Oktober 2009

Jepang Mulai Menjual Windows 7 Sejak Selasa Malam


TOKYO -Toko retail Akihabara yang terletak di sudut kota di Tokyo, Jepang, akan menjadi salah satu toko yang menjadi penjual Windows 7 yang pertama. Bahkan untuk menyambut sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini, toko tersebut sudah menerima antrian sejak Selasa malam atau Rabu dini hari waktu setempat.

Seperti diketahui, Windows 7 akan dilempar secara serempak di beberapa negara, pada 22 Oktober 2009 mendatang. Seperti peluncuran OS sebelumnya, Akihabara akan membuka penjualan Windows 7 tepat di hari Rabu pagi, sambil menyambut antrean.

Selain membuka penjualan 'si tujuh' sedini mungkin, pihak Akihabara akan menampilkan sebuah even yang khusus untuk membahas mengenai kelebihan fitur dari Windows 7 ini. Terlebih, Windows 7 merupakan salah satu usaha Microsoft menaikkan keuntungan.

Karena Microsoft tentunya sangat berharap Windows 7 sukses di segmen konsumen dan bisnis. Ini untuk mengobati kekecewaan mereka melihat penjualan Windows Vista gagal di pasar. Ini semakin diperparah dengan pemasukan Microsoft yang terus menurun, karena penjualan Windows telah merosot parah dalam beberapa kuartal. (Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger