.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 06 September 2009

AVG 9.0 Beta untuk Windows 7 Telah Tersedia


Jakarta - Pengguna AVG sudah 'dipersilakan' untuk mencoba AVG Internet Security 9.0 versi beta build 646a1653.

Tentu saja ada hal penting yang perlu digaris bawahi, bahwa versi ini masih dalam taraf pengembangan. Sehingga AVG masih membutuhkan feedback dari pengguna, terkait kemungkinan adanya beberapa bug, crash, ataupun permasalahan lain.

Produk ini disebut memiliki fitur baru, yang terletak di sisi user interface, yang membuat AVG Internet Security ini jauh lebih user friendly. Di samping itu AVG juga telah memperbaiki sisi boost setup process nya.

Perusahaan antivirus tersebut memaparkan bahwa AVG Internet Security 9.0 didesain bagi peningkatan performa pada saat melakukan scanning. Alhasil antivirus ini memiliki kecepatan scan lebih cepat dari versi sebelumnya. Beberapa fungsi firewall pun juga telah ditambah, untuk meningkatakan keamanan berinternet.

Para tester dapat mengunduh AVG Internet Security 9.0 Beta Build 646a1653 yang ditujukan bagi platform Windows, termasuk Windows 7. Berdasar penjelasan AVG, hal ini menjadikan AVG sebagai perusahaan antivirus pertama, yang mengembangkan produknya bagi Windows 7, walau suksesor Windows Vista tersebut masih dalam taraf pengembangan.

Bagi para pengguna AVG, AVG Internet Security 9.0 Beta Build 646a1653 ini dapat diunduh disini. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger