.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 06 September 2009

AMD Ganti Platform Dragon dengan Leo?


CALIFORNIA - Perusahaan manufaktur chip Advanced Micro Devices (AMD) dikabarkan akan melakukan update platform kartu chip berkode Dragon dengan platform Leo.

Kendati belum mendapatkan pengumuman resmi, AMD platfom Leo ini santer dibicarakan di internet. Rencananya platform itu, akan dirilis pada April 2010. Dari hasil diskusi tersebut, banyak yang menyebutkan kalau AMD bakal menawarkan Leo dengan kemampuan prosesor yang jauh lebih cepat, dengan kombinasi kartu grafis Radeon DirectX.

Selain itu, perusahaan chip terbesar kedua di dunia tersebut, bakal menawarkan Leo Platform sebagai generasi terbaru dari kartu chip yang mampu berjalan di prossesor AM3 45nm, dengan kemampuan peningkatan performa desain multi-core. Demikian yang dilansir Softpedia, Jumat (4/9/2009).

Meskipun belum diketahui secara detail mengenai kartu chip ini, namun beberapa penggemar AMD berharap chipset baru juga mendapat dukungan untuk SATA 6Gbps, USB 3.0, Broadcom terpadu dan FIX berbasis MAC switching. (Choi)

Sumber : okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger