.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 26 Agustus 2009

Penampakan: Grafis AMD Pertama Dengan DirectX 11


Jakarta - Mungkin kabar yang paling ditunggu dari AMD adalah mengenai peluncuran kartu grafis pertama mereka, dengan DirectX 11, yang dikabarkan bakal segera dirilis kuartal empat tahun ini. Sayang hingga kini belum ada berita resmi dari AMD terkait hal ini.

Kini 'penampakan' dari produk misterius terbaru AMD tersebut telah bocor di internet. Berdasar sebuah artikel yang bersumber dari chiphell, sebuah foto kartu grafis misterius tersebut kini marak menyebar di dunia maya. Sayang belum ada data yang menyebutkan spesifikasi dari kartu grafis tersebut, sehingga menimbulkan keraguan apakah kabar ini benar atau tidak.

Dari gambar yang diperoleh detikINET, sekilas kartu grafis misterius ini mirip dengan Radeon HD 4770 ber-arsitektur 40nm, yang diluncurkan AMD sekitar awal tahun ini. Kartu tersebut seperti dengan dual-slot cooling solution, serta memiliki banyak slot. Jika diperhatikan sebuah slot DVI, HDMI, serta DisplayPort output telah ada, dengan 1GB GDDR5 VRAM. Sementara itu 6-pin PCIe plug nampak pada bagian bawah kartu tersebut.

Jika benar ini adalah kartu grafis pertama AMD yang siap dengan DirectX 11, kita tentu berharap bahwa AMD segera meluncurkan produk ini seiring dengan peluncuran Windows 7. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari AMD terkait hal ini. (Choi)

Sumbr : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger