.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 26 Agustus 2009

Microsoft Perkenalkan Era baru WebCam


Jakarta - Kini Microsoft memulai langkah baru. Sebuah sejarah baru bagi divisi hardware Microsoft. Pasalnya mereka luncurkan produk web-cam terbaru, yang mampu menampilkan kualitas video hingga resolusi 720p secara wide-screen. Nantinya pengguna bisa menikmati layanan ini pada Windows 7 dan Windows Live Movie Maker, yang didesign hingga resolusi HD 1080p.

" Kita telah memulai bekerja dengan LifeCam Cinema sekitar setahun yang lalu. Seiring dengan trend penggunaan widescreen pada monitor, kini situs jejaring sosial pun telah menggunakan fitur wide-creen, pada live chatnya."

Ia menambahkan bahwa nantinya LifeCam Cinema akan menjadi era baru bagi penggunaan WebCam. Pasalnya pengguna dapat mengupload foto-foto kualitas HD secara wide-screen, kemudian saling berbagai foto tersebut di internet.

Microsoft nampaknya tidak 'pelit' terkait produk barunya tersebut. LifeCam pun kabarnya juga dapat digunakan pengguna yang melakukan sharing video via YouTube ataupun Facebook. Lebih jauh lagi produk baru Microsoft ini konon juga didesign bagi kondisi minim cahaya, dengan frame-rate mencapai 30fps.

Microsoft juga perkenalkan LifeChat LX-1000 headset, yang mampu menampilkan audio kualitas tinggi, dan memiliki Microphone yang mampu mereduksi noise. LifeCam Cinema akan menyambangi pasar September mendatang, dengan kisaran harga US $ 79.95. Sementara LifeChat LX-1000 berharga sekitar US $ 24.95. (Choi)

Sumbr : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger