.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 26 Juli 2009

Sinergi Intel-Microsoft Buat Windows 7 Makin Kencang


CALIFORNIA - Kemesraan Microsoft dan Intel semakin terlihat saat mereka bekerja sama dalam mengembangkan Windows 7, yang sebentar lagi akan segera dirilis.

Sebuah kerja sama antara Microsoft dan Intel ini dimaksudakan untuk dapat membuat Windows 7 mampu meningkatkan multithread dan multicore chip Intel saat penggunaan aplikasi komputer. Produk yang dinamai SMT (simultaneou multi-threading) meringankan tugas berat komputer.

"Nantinya cara kerja seperti encoding video dan image filtering akan dipecah dalam beberapa jaringan. Semakin banyak core yang anda punya, maka akan semakin baik."

Selain itu juga, baik Intel maupun Microsoft tengah memaksimalkan kinerja driver dan BIOS level, sehingga mampu menjadikan notebook dapat melakukan booting dan shut down dengan cepat.

"Kartu chip Intel Nehalem mampu memenuhi keinginan kami, dan sinergi dengan Windows 7 memang untuk mendukung kinerja Intel Nehalem," tambah Alfs.

Seperti diketahui, Intel dan Microsoft sudah saling bekerja sama sejak 20 tahun lalu. Keduanya saling mengisi untuk mendominsai pasar PC. Bahkan kabarnya kerja sama kedua perusahaan juga akan dilakukan di sektor hardware. Namun sayang, kedua perusahaan raksasa itu belum mau berbicara banyak. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger