.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 09 Juni 2009

Opera Mobile 9.7 Hadir di Windows Mobile


OSLO - Opera merilis browser mobile yang dapat digunakan oleh para pemilik ponsel cerdas berbasis Windows Mobile. Namun, perusahaan asal Norwegia itu baru meluncurkan software Opera Mobile 9.7 versi beta.

Opera Mobile 9.7 itu akan lebih memberikan kenyamanan bagi para pengguna ponsel untuk berselancar di dunia maya. Browser yang akan menjadi generasi terbaru Opera, juga akan memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan fitur yang dimiliki Opera Turbo.

Pengguna opera mobile 9.7 akan lebih cepat membuka halaman-halaman situs lewat ponsel. Selain itu, Opera juga mengklaim browser besutannya kali ini akan mengubah pengalaman penjelajahan berinternet karena dapat mengurangi pemakaian bandwidth hingga 80 persen.

Opera Mobile 9.7 versi beta ini juga memiliki fitur tambahan seperti Opera Widget Manager dan Opera Widgets SDK. Opera Widget Manager memungkinkan pengguna untuk mengakses situs favoritnya hanya dalam satu kali klik.

Sebelumnya, Jhon von Tetzchner, CEO Opera Software ASA, mengungkapkan optimismenya bahwa Opera mampu bersaing dengan layanan browser yang lain di tengah persaingan yang sangat ketat. Saat ini Opera bertarung dengan Microsoft Internet Explorer yang masih mendominasi, dan juga pemain baru seperti Google Chrome dan Apple Safari. (Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger