.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 16 Juni 2009

iPhone 3G S Mulai Dikapalkan


SAN FRANSISCO - iPhone terbaru dikabarkan sedang dikapalkan dan akan berada di negara-negara tujuan beberapa hari mendatang untuk dipasarkan.

iPhone 3G S dikabarkan telah diangkut dari China untuk dipasarkan ke beberapa negara retail yang telah menjadi target Apple. Kemungkinan besar, iPhone dengan kapasitas 32GB itu akan sampai ke negara-negara tersebut pada hari Jumat pekan ini. Meski sumber Cnet tidak menyebutkan negara-negara yang dimaksud namun sejumlah negara seperti Amerika, Kanada dan China akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh iPhone 3G S.

Sejak diperkenalkan pekan lalu dalam ajang World Wide Developer Conference, iPhone 3G S cukup menarik perhatian para developer. Bukan karena fitur yang melengkapinya, tapi lebih kepada performa iPhone 3G S yang cukup cepat. Fitur-fitur dalam iPhone baru ini masih banyak yang sama dengan iPhone sebelumnya. Hanya saja, prosesor yang dibenamkan memiliki kemampuan upload 2 hingga 3 kali lebih cepat dari iPhone 3G biasa. iPhone 3G S akan dibandrol sekira USD199 untuk ukuran 16GB, dan USD299 untuk ukuran 32GB. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger