.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Mei 2009

Skype Buka Toko Online di 7 Negara Asia Pasifik


Jakarta - Skype bekerja sama dengan perusahaan penyedia layanan e-commerce global In Store Solutions, mengumumkan peluncuran toko online Skype bagi para penggunanya di 7 negara Asia Pasifik.

Ketujuh negara tersebut adalah Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Australia, Selandia Baru, dan termasuk Indonesia.

Setiap barang yang dijual telah lulus uji sertifikasi kualitas dan kinerja Skype. Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati fasilitas layanan pengiriman gratis, yang diantar langsung ke alamat mereka.

"Kami optimis dalam mengembangkan toko online Skype di Asia Pasifik dan menyediakan aksesoris Skype Certified yang dapat menambah pengalaman para pengguna dengan memperluas cara dan tempat penggunaan Skype," jelas Dan Neary, Asia Pacific General Manager dan Vice President Skype.

Toko Online Skype menawarkan serangkaian produk yang dijual oleh In Store Solutions, termasuk headset Freetalk Wireless dan kamera web Buddy yang diklaim sangat laris. Beberapa produk lagi akan ditambahkan seiring dengan perkembangan toko. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger