.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 14 Mei 2009

NettApp Dukung Apconex 2009


JAKARTA – NettApp berpartisipasi sebagai sponsor platinum di ajang perbankan terbesar tahun ini, Apconex 2009, dengan menghadirkan solusi storage dan data management terkini.

Solusi NetApp bagi industri perbankan menekankan pada integritas data dan keamanan selagi tetap memenuhi kebutuhan para pelanggan akan ketersediaan data center yang lebih sederhana, hemat biaya, sekaligus mampu meningkatkan efisiensi.

“Justru dalam situasi ekonomi yang menantang seperti sekarang ini, industri perbankan perlu lebih fokus dalam memilih investasi teknologi. Dengan berpartisipasi dalam Apconex 2009, NetApp akan menyediakan solusi yang paling inovatif untuk membantu industri perbankan mencapai efisiensi dan kinerja yang lebih tinggi,” ujar Steven Law, NetApp Indonesia Country Manager, melalui keterangan resminya, Kamis (14/5/2009).

“Solusi storage dan data management dari NetApp merupakan cara bagi industri perbankan untuk membangun data center yang kuat dan aman, mengingat jumlah besarnya data yang selalu terus berkembang,”

Di ajang ini, NetApp menekankan tiga solusi utama yang dapat diterapkan oleh industri perbankan. Solusi yang ditawarkan NetApp ini telah memenuhi persyaratan yang harus diikuti dan diterapkan oleh bank. Tiga solusi utama dari NetApp adalah solusi virtualisasi, storage efficiency, dan storage management. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger