.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 09 Juli 2010

AMD 'Hidupi' PC Kelas Berat Dell


Jakarta - AMD kebanjiran order dari vendor komputer Dell. Produsen chip ini mengaku, tiga kartu grafis profesional besutannya akan dibenamkan pada workstation Dell Precision
Precision sendiri merupakan PC 'kelas berat' alias produk workstation Dell yang ditujukan bagi teknisi dan para profesional di bidang kreasi konten digital. Adapun fungsi kartu grafis di sini berperan untuk lebih menampilkan gambar yang lebih hidup serta mampu menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat.

Tiga kartu grafis AMD yang dipesan Dell untuk produknya tersebut di antaranya, ATI Firepro V7800, V5800 dan V4800.

AMD kemudian dengan bangga menyebutkan keunggulan dari kartu grafisnya. "ATI Firepro bisa menangani software dari berbagai provider aplikasi seperti Autodesk dan Dassault Systemes Solidworks," umbar AMD.

Kartu grafis yang dipesan AMD tersebut akan dijual dengan workstation Dell Precision seri R5400, T1500, T3500, T5500 dan T7500. Setiap kartu grafis menawarkan dukungan untuk DirectX11, OpenGL 4.0 dan OpenCL.

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger