.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 27 Agustus 2009

Besok, Snow Leopard Diluncurkan


CALIFORNIA - Apple telah mengumumkan kalau sistem operasi mereka yang terbaru, Mac X 10.6 atau yang biasa disebut Snow Leopard akan mulai dikapalkan mulai Jumat (28/8/2009) besok. Rencana ini lebih cepat sebulan dari yang direncanakan, sebab sebelumnya OS anyar ini dirilis pada September.

Snow Leopard akan menjadi satu bundling dengan produk Macintosh yang terbaru. "Macan Salju' ini nantinya akan mengusung berbagai seri sebelumnya. Yang paling menarik, OS ini akan akan men-support OpenCL, yang akan mendukung semua aplikasi GPU.

Selain itu juga, Snow Leopard menjadi OS pertama yang mampu berjalan pada option 64bit secara penuh tapi bukan jenis Macintosh berbasis kekuatan PC. Ini termasuk dengan aplikasi lainnya, seperti Finder dan iTunes. Aplikasi yang juga turut dibenamkan dalam OS ini adalah Safari 4 serta Quicktime X.

Apple sendiri akan melakukan pre-order mulai Jumat besok, untuk pengguna yang ingin meng-up grade OS-nya dapat membelinya dengan harga USD29. Sedangkan, yang including dengan iWork dan iLife dibanderol dengan harga USD169. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger