.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 06 Juli 2009

TweetCraft Kawinkan Twitter dan World of Warcraft


Jakarta - Penggemar game World of Warcraft yang ingin 'eksis' di Twitter kini bisa semakin mudah. Cukup dengan memasang aplikasi bernama TweetCraft kedua layanan itu bisa bergabung.

Aplikasi TweetCraft memungkinkan pemain World of Warcraft mengirimkan tweet di Twitter.com tanpa keluar dari permainan. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan gambar.

Screenshot aksi pemain dalam game online itu disebutkan bisa langsung dikirimkan ke Twitter melalui layanan TwitPic. Walhasil, aksi-aksi yang mau dibanggakan bisa segera dikirimkan agar seluruh dunia -- atau paling tidak teman-teman terdekat di Twitter tahu.

Selain itu, TweetCraft bisa diatur untuk mengirimkan tweet saat pemain masuk ke dunia World of Warcraft atau mencapai achievement tertentu. Jika 'sedang sibuk', TweetCraft juga bisa diperintah untuk mengantrikan tweet yang akan dikirimkannya.

Twitter merupakan layanan mikroblogging yang sedang naik daun, terutama di Amerika Serikat. Sedangkan World of Warcraft adalah salah satu game online paling populer di dunia. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger